Header Ads

LightBlog

sebelum cahaya


Sebelum Cahaya
oleh: adam lubis





Dan sebelum cahaya ini aku tersadar

Akan ada yang datang dan pergi

Seperti suasana Pajar dan terbitnya mentari

Silih berganti, datang dan pergi Tapi pagi itu aku tersenyum bahagia
Tentu ada sebab
Sebelum cahaya itu terlalu indah untuk di lupakan
Terlalu sempurna untuk di benci
Terlalu cantik untuk di tinggal kan



Nyatanya aku di tinggal kan

Aku tidak punya hak untuk menolak

Tidak punya kuasa untuk menahan

Serta meminta untuk bertahan



Sebelum cahaya itu mengajarkan ku

Untuk selalu bersyukur kepada Tuhan

Untuk tetap berjuang, tetap bertahan

"Meski malamnya cukup mengerikan"

Ya penuh perjuangan.😉 Keindahan itu tidak akan pernah kulupakan
Mungkin nanti nya menjadi cerita untuk anak cucu kemudian
Tentang sebelum cahaya
Adanya kebersamaan dan perjuangan.



Terimakasih atas semuanya

Pelajaran Semangat dan kebersamaan

Dan mungkin aku tetap merindu

Sebelum cahaya bersama kalian.



Qobla Samsu.in Cilembu 17/18.8.18

Sebuah kebersamaan yang indah.

Tidak ada komentar

Featured post

"Satu tahun itu Cepat Berlalu (Waktu)" oleh: A.L Waktu itu terus berlalu, banyak kisah tak kita lalui bersama. Banyak mimpi tak bi...